KADIN Resmi Buka Pendaftaran Calon Ketua di Dua Provinsi

Kareteker KADIN bersama Ketua KADIN Kabupaten Kota di Papua Barat Dan Papua Barat Daya, dalam persiapan Musprov KADIN pada 2-10 Juni 2024 mendatang.

MANOKWARI – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) membuka pendaftaran calon ketua untuk dua Provinsi yakni Papua Barat dan Papua Barat Daya. Pembukaan pendaftaran calon ketua itu berlangsung satu bulan terhitung 1 Mei hingga 1 Juni.

Hal ini diumumkan langsung karateker KADIN Papua Barat dan Papua Barat Daya, Michael Wattimena dalam konfrensi pers, Rabu (1/5/2024) kemarin.

Sebagai karateker hari ini, dia dan sejumlah ketua KADIN Kabupaten/Kota, akan ke Sorong, Papua Barat Daya untuk menyampaikan hal yang sama kepada halayak publik bahwa KADIN hendak menuju Musyawarah Provinsi yang mana proses pendaftaran calon ketua sudah dibuka sejak 1 Mei hingga 1 Juni mendatang.

“Dalam UU No 1/1987 , kita salah satu organisasi yang dibentuk melalui UU. hari ini kami ingin sampaikan kepada kandidat yang ingin maju, sebagai calon ketua KADIN baik Papua Barat Maupun Papua Barat Daya, bahwa 1 Mei-1 Juni adalah waktu pendaftaran bakal calon.
kami harap, pelaku eknomi, enterprener, pengusaha, untuk ambil bagian dalam pemilihan Ketua KADIN,” terangnya.

Setelah pendaftaran ditutup, pihaknya akan masuk pada rencana pelaksanaan Musprov sekira tanggal 2-10 Juni 2024. kesepakatan itu nantinya akan di komunikasikan dengan Ketum Kadin Indonesia untuk kesediaan kehadiran beliau dalam pembukaan musprov di dua provinsi itu.

“Untuk mengurusi segela proses hingga Musprov nanti, Kami sudah menunjuk Wiliam Heinrich sebagai ketua Panitia untuk Musprov KADIN Papua Barat dan Andi Syamsul Bahri sebagai ketua panitia Musprov KADIN Papua Barat Daya,” tambahnya.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *