Ekbis  

Yuk! Ajak Bestie’mu Nikmati Fiesta Kuliner Weekend Aston Niu Manokwari

Promo weekend Fiesta Kuliner Aston Niu Manokwari. (Foto : Ist/Ast/NN)

MANOKWARI – Resto How Yen Aston Niu Hotel Manokwari menghadirkan Fiesta Kuliner dengan beragam pilihan menu untuk pengunjung saat weekend bersama keluarga atau kerabat (teman) terdekat.

Fiesta Kuliner Sabtu dan Minggu dibuka pukul 14.30 – 19.00 WIT menyajikan menu spesial dengan racikan resep bumbu berwarna dengan harga terjangkau. Dengan chief berpengalaman, menu yang ditawarkan pun diyakini tak mengecewakan.

Aston Niu Hotel Manokwari memiliki menu khas seperti Nasi dan Mie Goreng IDR 50.000/orang, Es lemon Tea IDR 8.000/cup, Es Teler IDR 15.000/cup.

Sepaket menghabiskan weekend, pengunjung dapat menikmati performa miracle projects acostic di Andai Private Lounge Aston Niu. Live music ini merupakan program tetap yang hadir setiap akhir pekan.

Pengunjung juga bisa menghabiskan Weekend dengan menikmati fasilitas kolam renang Mansar Pool. Tak hanya terjangkau dari segi ekonomis, posisi kolam renang yang mendukung juga menghadirkan view pemandangan ke laut yang tiada duanya.

Mansar Pool dibuka pukul 07.00 WIT hingga 19.00 WIT. Di waktu-waktu tertentu seperti hari libur, pengunjung bisa memanfaatkan harga promo. Seperti promo hari raya Nyepi 3 Maret 2022 dengan IDR 50.000/packs.

Manajemen Aston Niu Hotel Manokwari juga memudahkan pengunjung dengan layanan reservasi tempat di nomor hotline 0813-69-878787.

Marketing Manager Aston Niu Manokwari Richard E. Pattyranie mengatakan pengunjung dapat memilih berbagai fasilitas yang ditawarkan termasuk menikmati weekend bersama keluarga dan kerabat terdekat. (els/nn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!