Resmikan Gedung Belajar, Bupati Kaimana Minta Dua Sekolah ini Jadi Perhatian Kementerian

Bupati Kaimana di dampingi Kepala Balai (Kalung Bunga) usai meresmikan gedung belajar di Kaimana.

KAIMANA – Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie bersama Kepala Balai Sarana dan Pemukiman Wilayah Papua Barat Dr. Ir. Marsudi meresmikan dua gedung belajar yang di bangun Kementrian PUPR di SMP Negeri 1 Kaimana dan SD Negeri Krooy.

Dalam peresmian dan penyerahan asset bangunan dari Kemeterian ke Pemkab Kaimana itu, Bupati memgapresiasi kepedulian pihak kementerian atas bantuan gedung itu.

Bupati lalu menitipkan pesan kepada pihak kementrian agar dapat meninjau dua sekolah lagi masing masing

“Saya harap juga bisa ditinjau, SD Negeri 3 Krooy dan SMP YPK Rehobot sehingga kedepan kedua sekolah tersebut bisa menjadi perhatian bersama,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Balai Sarana dan Pemukiman Wilayah Papua Barat Dr. Ir. Marsudi, menyebut, program pembangunan, rehabilitasi dan renovasi prasarana pendidikan merupakan dukungan dari Kementerian PUPR dalam rangka mendukung pembangunan di wilayah pinggiran.

“Saya terimakasih ke Bupati yang selalu responsif, adaptif, peduli dan bisa berkolaborasi dengan Kementerian PUPR, karena pemerintah daerah yang lebih paham dan mengetahui kebutuhan masyarakat daerahnya masing-masing,” terangnya.

(REN/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *