Jaksa Lidik Dugaan Korupsi di Dinas Lingkungan Hidup Kaimana

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kaimana, Adhi Satyo Wicaksono

KAIMANA – Sejumlah orang dari lingkup pemerintahan Kabupaten Kaimana tampak memenuhi panggilan di Kejaksaan Negeri Kaimana, Rabu (16/8/2023) kemarin.

Informasi yang dihimpun media ini, mereka yang memenuhi panggilan itu merupakan ASN dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kaimana.

Pemenuhan panggilan itu untuk klarifikasi dan pengumpulan data terkait pengadaan Arm dan kontainer sampah di dinas tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana melalui Kasi Intel, Adhi Satyo Wicaksono yang dikonfirmasi, membenarkan soal agenda pemeriksaan tersebut.

“Sudah ada beberapa orang yang dipanggil tadi. Kejaksaan Negeri Kaimana tengah melidik dugaan tindakan pidana korupsi yang terjadi di Kaimana ini,” ujar Kasi Intel via ponselnya.

Meski begitu, Adhi belum bisa mengungkap lebih jauh terkait pokok perkara yang didalami itu karena pihaknya baru melakukan pengumpulan bahan data dan keterangan.

“Saat ini kami masih lidik dan kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, sambil menunggu prosesnya nanti. Yang jelas, nanti akan kami sampaikan ke publik melalui rekan rekan,” tandasnya.

(REN/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *