Bakti Sosial di SPGJ GKI Lahairoi Andai, Kajati PB : Tolong Doakan Kami

Kajati Papua Barat saat menyerhkan sembako yang diterima ketua SPGJ GKI Lahairoi Andai, Senin (17/7/2023)

MANOKWARI — Kejaksaan Tinggi Papua Barat bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menggelar bakti sosial penyerahan sbako di Sekolah Pendidikan Guru Jemaat (SPGJ) Andai, Senin (17/7/2023) siang tadi.

Bakti Sosial itu merupakan bagian dari kegiatan menyambut Hut ke 63 Adhyaksa dan Hut ke 23 IAD. Selain penyerahan sembako, Ketua IAD Papua Barar juga menyerahkan tali kasih berupa uang tunai.

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Harli Siregar SH.,M.Hum mengapresiasi keberadaan SPGJ Andai sebagai bagian dari wadah yang selama ini berperan meningkatkan sumber daya manusia Papua di tanah yang berkati ini.

“Keberadaan SPGJ ini selaras dengan tema nasional Adhyaksa yakni mengawal pembangunan nasional dengan meningkatkan sumber daya manusia,” ungkapnya.

Kajati lalu mengapresiasi keberadaan SPGJ GKI Lahaoroi yang peserta didiknya didominasi anak asli Papua yang kelak akan menjadi duta duta yang mengajarkan cinta kasih kepada sesama.

“Pembangunan nasional itu bagaimana kita membangun SDM dan guru jemaat berperan membangun SDM itu. Tolong doakan kami sebagai institusi penegak hukum, agar kami muat, tegar, tegas tapi tetap santun dan humanis untuk menjadi kami bagian takterpisahkan dari masyarakat,” terangnya

Selain dua kegiatan itu, Kejaksaan Tinggi Papua Barat juga akan menggelar beberapa kegiatan lain seperti anjangsana, olahraga bersama, donor darah dan sejumlah kegiatan lainnya sampai pada pucak acara di 22 Juli mendatang.

(NJO/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *