Daerah  

BRI Sumbang Satu Mobil Ambulance untuk Kodam VXIII/Kasuari

Kepala Cabang BRI Manokwari Ermana (ke dua kanan) bertemu Pangdam VXIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, Kamis (10/3). (Foto : Ist/NN)

MANOKWARI – Bank Rakyat Indonesia cabang Manokwari mempererat kerja sama dengan Kodam XVIII/Kasuari. Dalam waktu dekat, BRI Manokwari membantu satu unit mobil ambulance.

Kepala Cabang BRI Manokwari Ermana bertamu ke Pangdam VXIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, Kamis (10/3). Menurut Ermana, pertemuan itu bersifat silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama.

“Kami juga menyampaikan beberapa program kerja sama yang sejauh ini sudah berjalan baik dengan Kodam Kasuari,” beber Ermana.

Pangdam VXIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos menilai hubungan kerja sama yang terjalin sejauh ini patut ditingkatkan. Beberapa program perbankan BRI dinilai bermanfaat untuk prajurit Kodam XVIII/Kasuari.

“Kita tentu menyambut baik hubungan kerja sama ini dan melihat beberapa prospek perbankan (BRI) untuk prajurit Kodam Kasuari,” papar Pangdam.

Ia mengaku sumbangan satu unit ambulance dari BRI nanti akan diperbantukan untuk Yonif 761/KA Warmare kabupaten Manokwari. (rls/nn)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *