Reses II di Kaimana, Arifin Temukan Persoalan Ekonomi Masih Krusial di Masyatakat

Arifin SE, Anggota DPR Papua Barat saat reses II di Kaimana.

KAIMANA — Anggota DPR Provinsi Papua Barat, Arifin SE menemukan banyak persoalan di masyarakat dalam reses II masa sidang ke dua tahun anggaran 2023/2024, di Kabupaten Kaimana, Rabu (2/8/2023).

Menggelar pertemuan dengan sejumlah perwakilan elemen masyarakat, Arifin mendapatkan beragam aspirasi yang berkaitan dengan masalah perekonomian, yang mencakup pertanian, perindustrian, perdagangan dan perikanan.

“Keluhan masyarakat yang paling krusial adalah soal perekonomian dan kebutuhan hidup. Mulai dari sulitnya mendapatkan bahan kebutuhan pokok, turunnya harga jual produk, serta rendahnya daya beli masyarakat,” ungkapnya.

Dari persoalan itu, Arifin mengaku akan memperjuangkan kebutuhan masyarakat di bidang perekonomian, untuk bisa diakomodir dalam APBD Provinsi Papua Barat tahun 2024 mendatang.

“Kami harap, kebijakan pembangunan Gubernur tahun 2024 berpihak kepada masyarakat, tentang penuntasan masalah perekonomian di semua daerah, termasuk di Kabupaten Kaimana,” terangnya.

Selain bertemu masyarakat, Arifin juga melakukan kunjungan ke sejumlah institusi yang melaksanakan tugas pokok dan fungsi di bidang perekonimian untuk memastikan kendala yang dihadapi guna menjawab persoalan masyarakat.

(REN/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *